Djanur: Harusnya Pengurus Koordinasi Dulu Lah!

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurjaman, mempertanyakan pemecatan sepihak atas dua asistennya, M Yusuf Prasetio (Yoyok) dan Suwanda, yang dilakukan pengurus pada Jumat (8/6) kemarin.

Apalagi pemutusan hubungan kerja dilakukan tanpa koordinasi terlebih dahulu dengan dirinya sebagai pelatih. Hal tersebut membuat Djanur menilai sikap pengurus tidak lebih sebagai intervensi.

“Bukannya ini sebagai bentuk intervensi yang ditunjukkan pengurus, dalam hal ini Doddy Tahir (CEO PSMS, red), kepada saya. Harusnya koordinasi dululah!” tegas mantan pelatih Persib Bandung ini, Sabtu (9/6).

Djanur pun mengaku heran dengan keputusan pengurus yang mendepak Yoyok dan Suwanda. Sebaliknya, pria asal Majalengka tersebut menegaskan bahwa dirinya yang harus dievaluasi, karena hasil yang diraih PSMS itu tanggung jawabnya.

“Kalau mereka (Yoyok dan Suwanda), tugasnya hanya membantu saya melatih,” katanya sembari akan segera mempertanyakan sikap pengurus terkait pemecatan kedua asisten tersebut.

iklan

“Kita pertanyakan dulu ke pengurus. Karena kita semua mau PSMS maju dan apapun alasannya saya sebagai pelatih kepala juga harus tahu,” tutupnya. (wol/at/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan