Bikin Blunder, MU Tetap Butuh De Gea

foto: zimbio

MANCHESTER, Waspada.co.id – Impian Real Madrid mendatangkan David de Gea dikabarkan kembali pupus. Kiper Timnas Spanyol itu dikabarkan akan segera menandatangani kontrak jangka panjang dengan Manchester United dalam waktu dekat.

Dalam tiga tahun terakhir, Madrid selalu berburu tanda tangan De Gea. Pada musim panas ini, De Gea kembali diisukan akan merapat ke Santiago Bernabeu untuk menggantikan Keylor Navas yang sudah uzur dan sering blunder.

Namun, Manchester Evening News, Sabtu (16/6), melaporkan De Gea tidak tertarik gabung Madrid dan tetap memilih bertahan di Old Trafford. Nantinya, kontrak baru De Gea akan berdurasi lima tahun atau hingga tahun 2024 mendatang.

Dalam beberapa hari terakhir, media Spanyol mengatakan bahwa Madrid percaya diri bisa mendapatkan De Gea karena Julien Lopetegui telah ditunjuk sebagai pelatih baru pengganti Zinedine Zidane. Lopetegui sendiri dikabarkan memiliki hubungan yang baik dengan sang kiper.

Sayangnya, prediksi tersebut akhirnya pupus karena De Gea urung mengikuti jejak mantan pelatih Timnas Spanyol tersebut. (wol/aa/men)

Advertisement

Editor: AUSTIN TUMENGKOL