Argentina Menang, Maradona Dilarikan Ke Rumah Sakit

foto: zimbio

ST PETERSBURG, Waspada.co.id – Legenda Argentina, Diego Armando Maradona, langsung dilarikan ke rumah sakit usai menonton laga Argentina melawan Nigeria dalam laga Grup D Piala Dunia 2018 di St Petersburg Stadium, Rabu (27/6).

Maradona terlihat hadir di tribun stadion untuk mendukung perjuangan Lionel Messi cs yang butuh kemenangan untuk lolos ke fase 16 Besar. Dalam laga tersebut, Maradona menunjukkan antusias dan semangat tinggi memberi dukungan.

Sang legenda berkali-kali disorot kamera tengah berteriak atau berwajah tegang saat Tim Tango gagal memanfaatkan peluang gol. Melihat Maradona ada di tribun, suporter Argentina juga tak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk foto bersama.

Maradona mendapatkan penanganan medis di kursi tempat duduk sesaat laga berakhir. Mantan kapten dan pelatih Timnas Argentina itu kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat. Kini, kondisi Maradona dikabarkan sudah stabil.

Menang 2-1 atas Nigeria, Argentina akhirnya lolos ke babak 16 Besar dan sudah ditunggu Prancis. Kedua tim akan berebut kemenangan untuk mendekatkan diri ke trofi juara pada 30 Juni nanti. (wol/aa/dm/data1)

Advertisement

editor: AUSTIN TUMENGKOL