Akhyar Ajak Warga Jauhi Narkoba di Medan Tembung

WOL Photo

MEDAN, Waspada.co.id – Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution, berbuka puasa bersama warga Kecamatan Medan Tembung, Kamis (31/5), di Masjid Nurul Ihsan Jalan Durung Medan.

Tampak hadir dalam acara itu, Camat Medan Tembung, A Barli Mulia Nasution, Sekcam beserta lurah dan kepala lingkungan di Kecamatan tersebut, Ketua Badan Kenaziran Masjid Nurul Ihsan, DR Zainul Fuad, unsur Muspika, alim ulama, dan segenap warga Medan Tembung.

Dalam acara buka puasa bersama warga yang merupakan rangkaian Safari Ramadhan ini, Pemko Medan juga menyerahkan bantuan kepada Badan Kenaziran Masjid Nurul Ihsan berupa uang sebesar Rp40 juta. Bantuan ini diserahkan langsung Wakil Wali Kota kepada Ketua Badan Kenaziran Masjid Nurul Ihsan. Di samping itu, Pemko Medan juga memberikan bingkisan kepada 100 anak yatim di kecamatan itu berupa sarung dan uang tali asih.

“Melalui buka puasa bersama ini, diharapkan kita dapat membangun jembatan hati sehingga terciptanya rasa kebersamaan yang erat antara pemerintah, ulama dan masyarakat,” ujar Wakil Wali Kota.

Tak bosan-bosannya Wakil Wali Kota mengingatkan kepala lingkungan untuk tetap mewaspadai wilayahnya demi terciptanya keamanan yang kondusif. Sekarang ini sadar atau tidak, generasi kita telah diracuni oleh narkoba yang luar biasa besarnya.

Advertisement

“Oleh karena itu, saya berharap kepada kita semua agar dapat memantau kegiatan dan aktivitas anak kita masing-masing agar tidak terpengaruh kepada narkoba ataupun sejenisnya,” harap Wakil.

Acara buka puasa dilanjutkan dengan siraman rohani melalui tausiah dari Al Ustadz Prof DR H Abdul Tamil M.Si. Setelah berbuka puasa bersama acara dilanjutkan dengan shalat maghrib berjemaah.(wol/mrz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN