Sukseskan Pilgubsu, KPU Sumut Gelar Lomba Stand Up Comedy, Band dan Foto Nitizen

WOL Photo

MEDAN, Waspada.co.id – Komisi Pemilihan Umum Sumatera Utara (KPU Sumut berkoordinasi dengan KPUD kabupaten/kota melakukan beberapa kegiatan sosialiasi guna meningkatkan  pengetahuan masyarakat tentang Pilkada serentak di beberapa kabupaten/kota, termasuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara pada 27 Juni 2018 mendatang.

“Banyak rencana kegiatan sosialiasi pilkada serentak yang kita tampung dalam anggaran biaya penyelengaran pemilu, tetapi konsepnya itu baru kita mulai pada baru Mei ini, karena kalau terlalu dini kita lakukan sosialisi masyarakat pemilih bisa lupa, jadi kita mulai bulan Mei dan Juni,” kata Ketua KPU Sumut Mulia Banurea kepada Waspada Online (3/5).

Lanjut Mulia, acara sosisialisai Pilkada serentak termasuk Pilgubsu 2018 yang sudah dilakukan dengan bekerjasama KPUD kabupaten/kota adalah agenda pestipal Pilgubsu.

“Yang diperlombakan  adalah lomba stand up comedy, lomba band dan foto nitizen melibatkan masyarakat yang saat ini sedang berlangsung di enam zona kabupaten/kota. Mudah-mudahan dengan kegiatan sosialisasi ini akan menambah pengetahuan masyarakat  dan memotivasi masyarakat untuk mensukseskan pilkada serentak 27 Juni 2018,” pungkasnya.(wol/data1)

Editor: RIDIN

Advertisement