Razia Karaoke Studio 89 Ecek-ecek

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Gabungan Dinas Pariwisata Kota Medan merazia  tempat hiburan Studio 89 “Family Karaoke Cafe & Lounge” di Jalan Ringroad, Medan.

Pantauan Waspada Online, Kamis (31/5), tim gabungan datang ke lokasi tempat hiburan dan melihat di depan Studio 89, belasan kendaraan parkir, lalu petugas merazia dan melihat sejumlah pria dan wanita sedang duduk-duduk, tidak diketahui apakah mereka pekerja tempat hiburan atau pengunjung.

Tim gabungan melakukan razia terlihat kurang serius atau hanya razia ecek-ecek saja. Karena petugas tidak interogasi tamu tempat hiburan tersebut. Petugas tampak hanya merazi ruangan karaoke lantai I dan lantai II. Sementara lantai III tidak diperiksa sama sekali.

Salah seorang warga, Yossi, yang menyaksikan razia itu mengatakan kepada Waspada Online penggerebekan Dinas Pariwisata bekerjasama dengan Satpol PP serta aparat keamanan diduga sudah bocor.

“Sudah bocor pasti razianya bang. Soalnya tidak ada yang diamankan. Padahal di Bulan Suci Ramadhan ini tetap buka,” ungkapnya.(wol/gacok/data1)

iklan

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan