PT ICP Sayembara Kebutuhan Makanan, Minuman, dan Sembako

Pimpinan PT ICP Koes Tommi Diarto didampingi Humas Martin Siahaan ST, beri keterangan pers kepada Waspada Online. (WOL Photo/Gacok).

MEDAN, Waspada.co.id – PT Indo Cassava Perdana (ICP) mengadakan sayembara untuk kebutuhan makanan, minuman, dan sembako di Medan.

Acara itu akan dilaksanakan di Hotel Darma Deli dalam waktu dekat yang akan disaksikan Departemen Sosial.

Pimpinan PT ICP, Koes Tommi Diarto, didampingi Humas Martin Siahaan ST kepada Waspada Online, Selasa (14/5), mengatakan perusaan ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan juga untuk meningkatkan penjualan produk perusahan tersebut di Sumatera Utara khususnya di Medan.

Produk yang akan ditawarkan oleh perusahaan tersebut dan konsumen akan mendapatkan kupon pembelian dari setiap prodak yang dibeli. Dan kupon tersebut akan diundi untuk dapat ditukarkan menjadi hadiah.

Pengundian dilakukan dengan 2 tahap dan secara terbuka di hadapan Notaris dan Dinas Sosial. Sedangkan tahap pertama untuk mendapatkan hadiah I berupa mobil pick-up, hadiah II adalah sepeda motor, hadiah III berupa mesin bajak sawah, undian ini dilakukan per 6 bulan sekali.

Advertisement

Sedangkan pengundian tahap kedua dilakukan setiap hari dan hadiah berupa televisi, kipas angin dan handphone. (wol/gacok/data1)

Editor: SASTROY BANGUN