Medan Area Tutup Porwil Sebagai Jawara Futsal

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Kecamatan Medan Area menutup pelaksanaan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Medan IV/2018 dengan manis. Medan Area menjadi jawara futsal wilayah I di GOR Futsal Dispora Sumut, Jalan Pancing, Jumat (3/5).

Di final, Medan Area menang adu penalti 5-3 (2-2) atas Medan Tembung. Pada perebutan posisi ketiga, Medan Maimun sukses mengalahkan Medan Denai juga melalui drama penalti 4-3 (1-1).

Ketua KONI Medan, Eddy H Sibarani, mengapresiasi seluruh pertandingan cabor di Porwil yang berjalan sukses dan lancar. Eddy menilai selama meninjau langsung pelaksanaan pertandingan 15 cabor, kualitas lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

“Beberapa cabor baru seperti futsal ini kita melihat semangat seluruh kecamatan wilayah I cukup baik. Ini menandakan pemerataan cabang olahraga itu sudah ada di semua kecamatan,” ujarnya.

“Kita berharap atlet yang bertanding di Porwil tahun ini menjadi cikal bakal kontingen Sumut pada PON, khususnya saat Sumut menjadi tuan rumah PON 2024,” ucap Eddy. (wol/aa/data1)

iklan

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Iklan