Madina Siap Menangkan Djarot-Sihar

WOL Photo/Ist
Iklan

MADINA, Waspada.co.id – Gerbang Swara Kabupaten Mandailing Natal (Madina) siap memenangkan pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat – Sihar Sitorus (DJOSS) pada Pilgubsu 27 Juni mendatang.

Seperti diketahui, Gerbang Swara merupakan organisasi kemasyarakat (Ormas) berbadan hukum yang berperan mengisi kekosongan sekaligus penghubung untuk pemerintah dan masyarakat dalam mensinergikan program-program pemerintah khususnya yang langsung menyentuh masyarakat miskin di Sumatera Utara.

Gerbang Swara yang sudah terbentuk di 29 kabupaten dan kota di Sumut, termasuk di Mandailing Natal dengan kebulatan tekad mendukung pasangan Gubernur-Wakil Gubernur Sumut nomor urut 2, Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus (DJOSS).

“Pak Djarot dan Pak Tengku Erry Nuradi (Gubernur saat ini dan Pembina Gerbang Swara-red), miliki kemiripan yakni sama-sama berpengalaman di birokrasi pemerintahan. Pak Djarot sukses saat menjabat Wali Kota Blitar 2 periode dan Pak Tengku Erry berhasil membangun Kabupaten Serdang Bedagai,” sebut Ketua DPW Gerbang Swara Kota Medan Mahlil Syahputra didampingi Ketua Gerbang Swara Madina Ali Hamzah, dalam acara silaturahmi yang digelar di Hotel Abara Panyabungan, Madina, Minggu (27/5).

Semua bisa membuat janji, kita akan buat begini, bangun ini dan lain sebagainya, tapi berbeda dengan Haji Djarot Saiful Hidayat telah memiliki track record yang baik, berpengalaman di bidang pemerintahan saat memimpin Kota Blitar selama dua periode. Kemudian pernah menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dan menjadi Anggota DPR RI.

iklan

“Ini menjadi modal dasar bagaimana menjadikan Sumatera Utara menjadi propinsi yang hebat. Kalau yang lain itu masih janji-janji,” tutur Ali Hamzah.

Menanggapi dukungan Gerbang Swara, H Djarot Saiful Hidayat berpesan kepada para pendukungnya agar menyampaikan program DJOSS untuk menjadikan Sumut Paten, Sumut yang mana semua urusan mudah dan transparan.

Djarot menyampaikan tak boleh sombong. Raih dan menangkan hati masyarakat dengan cara yang santun. Tapi kalau ada intimidasi, pengancaman, Djarot meminta agar Gerbang Swara tak boleh diam. Rekam dan laporkan ke penegak hukum.

Pantauan media, kehadiran Djarot Saiful Hidayat di Kabupaten Madina mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat, tokoh, ulama setempat. Djarot diarak ribuan masyarakat naik becak bermotor dan sepeda motor mengelilingi Kota Panyabungan dan mengunjungi pasar tradisional setempat. Lalu dijamu makan malam oleh Bupati Dahlan Hasan Nasution. (wol/djs/data2)

Editor: Agus Utama

Iklan