Kejam! Cewek ABG ini Dibakar Pacarnya

WOL Photo

MEDAN, Waspada.co.id – Dellisa Ayu Latifa (16) warga Jalan Mangaan 5 Lorong Benteng, Kecamatan Medan Deli, terbaring lemah di Rumah Sakit Pirngadi Medan.

Pasalnya, korban dibakar hidup-hidup menggunakan bensin oleh kekasihnya bernama Iwan alias Kincit (35) karena cemburu.

Informasi yang diperoleh, Selasa (8/5), kejadian bermula saat Dellisa pergi berkunjung ke rumah temannya bernama Mulia Anggraini (16) di Jalan RPH, Mangaan 1, Lingkungan 11, Gang Sukamaju, Mabar, mengaku mau menghilangkan rasa galau karena berantem sama pacarnya.

“Mereka sempat cekcok lewat telepon Terus Iwan ngajak ketemu. Tapi korban menolak dan enggak mau. Tak lama disuruhnya Putra datang ke rumahku untuk jemput Dellisa. Sempat dipaksa dan ditarik-tarik tapi korban enggak mau,” ungkap Angraini kerabat korban.

Lebih lanjut, Angraini mengungkapkan tidak lama berselang pelaku sembari membawa jirigen berisi bensin 1,5 liter memaksa korban untuk keluar dan akan mengancam membakarnya hidup-hidup.

Advertisement

Karena takut, korban tidak berani keluar dan pelaku langsung masuk ke rumah menyiramkan bensin yang sudah dipersiapkan sebelumnya ke tubuh korban.

“Dellisa lari keluar ngejar pelaku sambil bilang tolong-tolong kepanasan. Kami langsung sibuk menolong korban, dengan menyiramkan air, kain basah dan pasir. Terus sekitar 20 menit baru bisa api di badannya dipadamkan,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN