Alhamdulillah! Cedera Suhandi Tidak Serius

WOL Photo/Ega Ibra

MEDAN, Waspada.co.id – Kemenangan PSMS Medan atas Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Teladan, Sabtu (5/5) lalu, ternyata memakan korban. Suhandi mengalami cedera.

Akibatnya, kapten ketiga PSMS tersebut harus berlatih di pinggir lapangan untuk memulihkan cedera lututnya. Saat dikonfirmasi, dr Indra Feriadi mengaku cedera yang didapat Suha tidak tergolong serius.

“Nggak begitu serius, cuma cedera ringan, jadi tidak ada masalah. Besar kemungkinan Suha bisa turun melawan PS Tira,” sebut Indra di Stadion Kebun Bunga Medan, Senin (7/5).

Ditemui di sela-sela latihan, Suhandi yang kini menjadi top skor Ayam Kinantan sementara berharap cedera yang didapatnya segera sembuh dan dapat diberi kepercayaan pelatih Djadjang Nurjaman saat bertandang ke Bantul nanti.

“Semoga bisa cepat sembuh dan turun saat bertemu PS Tira,” harapnya.

Advertisement

Pada Jumat (11/5) nanti, Legimin Raharjo cs akan melakoni laga away menghadapi PS Tira di Stadion Sultan Agung, Bantul. Saat ini, PSMS masih berada di peringkat 11 hasil tiga kemenangan dan empat kali kalah. (wol/at/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL