Warga Heboh Spanduk “Selamat Datang di Kampung Maksiat”

WOL Photo

MEDAN, Waspada.co.id – Warga yang bermukim di Jalan Pukat I, Kelurahan Bantan Timur, Kecamatan Medan Tembung, mendadak heboh atas spanduk bertuliskan “Selamat Datang di Kampung Maksiat.”

Selain itu, spanduk tersebut juga memberi pengumuman kepada masyarakat luas untuk bebas memesan narkoba, mencuri, melakukan seks bebas, dan berjudi.

Para pengguna jalan yang kebetulan melewati tempat tersebut pun tak kuasa untuk mengabaikannya. Mereka langsung mengabadikan hal yang tak lazim itu dengan kamera ponselnya.

Menanggapi tulisan spanduk itu, Kapolsek Percut Seituan, Kompol Faidil Zikri, mengaku sudah menurunkan spanduk tersebut.

Selain itu, sambung Kapolsek, telah diadakan pertemuan antara warga dan Lurah Bantan Timur, Kecamatan Medan Tembung perihal pemasangan spanduk “Selamat Datang di Kampung Maksiat”.

Advertisement

“Alasannya karena Kepling tidak mendukung warga dalam rangka menciptakan keamanan dan tidak mendukung Gasnadi (gerakan anti narkoba, miras dan judi) sehingga warga memasang spanduk,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN