Truk Tangki Tabrak dan Gilas Nenek Pejalan Kaki Hingga Tewas

WOL Photo/gacok

MEDAN, Waspada.co.id – Warga Medan heboh melihat seorang nenek pejalan kaki tewas digilas truk tangki BK 9879 CS di lampu merah, Jalan Ngumban Surbakti, Kecamatan Medan Selayang.

Tampak mengenaskan kondisi Korban, Adat Beru Tarigan (71) warga Jalan Setia Budi, Pasar V, Lingkungan XI, Kelurahan Tanjung Sari, Medan Selayang.

Kanit Lantas Polsek Medan Sunggal, Iptu Syahri Ramadhan SH, bersama personil berada di lokasi langsung mengamankan mobil tangki. Ketika dilakukan penggeledahan di dalam truk tangki, ditemukan 1 lembar STNK mobil truk tangki, 1 buah SIM BII umum atas nama Wira Hadi. Sedangkan pengemudi truk melarikan diri dan kini dalam buronan.

Informasi diperoleh Waspada Online, Senin (30/4) sore, menyebutkan truk tangki datang dari arah Selatan (simpang Pemda) berbelok arah ke kanan, sedangkan korban berjalan kaki pada saat itu sedang menyeberang dari arah Utara menuju Selatan.

Diduga truk melaju kencang dan pada bagian depan sebelah kanan truk  menabrak bagian samping kanan pejalan kaki yang mengakibatkan korban terjatuh dan selanjutnya ban depan sebelah kanan mobil truk menggilas korban yang mengakibatkan tewas di lokasi kejadian.

Advertisement

Melihat kejadian itu, sopir truk tangki turun dan dikira hendak memberi pertolongan, ternyata pengemudi nakal terus kabur takut dihakimi massa.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Wira Prayatna SH SIK MH, membenarkan ada peristiwa naas itu.

“Personil lantas sudah di Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung mengamankan lokasi dan mayat korban maupun barang bukti truk. Suasana sudah aman dan kondusif, sedangkan sopir truk masih lidik,” pungkas Kapolsek.(wol/gacok/data1)
Editor: SASTROY BANGUN