Polrestabes Gerebek Kediaman Pelaku Umbar Tembakan

Ilustrasi
Iklan

MEDAN, WOL – Sat Reskrim Polrestabes Medan menggerebek rumah pelaku umbar tembakan di Komplek Cemara Asri, Desa Sampali, Kecamatan Percut Seituan.

Namun sayang, dalam penggerebekan pelaku diketahui berinisial AH (42) berhasil melarikan diri. Tetapi dari dalam rumah pelaku petugas menyita barang bukti 3 senjata airgun laras panjang, 2 airgun laras pendek, 3 samurai, dan sebuah pisau. ‎

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira, Rabu (18/4), menjelaskan penangkapan pelaku setelah mendapat informasi dari warga bila pelaku sedang berada di rumah.

“Atas informasi tersebut, personel langsung ke rumah pelaku dan kita menyita beberapa senjata dan itu masih diselidiki, ada izinnya atau tidak,” jelasnya.

Putu menerangkan, pelaku masih dalam pengejaran dan akan ditetapkan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO). “Pelaku masih dalam pengejaran,” terangnya.

iklan

Diketahui, aksi umbar tembakan yang dilakukan AH ini dipicu akibat terganggu dengan gonggongan anjing pitbull tetangganya, Leo Canggaw Ardana (44). Tak hanya itu, pelaku juga menganiaya korban beserta istrinya Elisabeth (40), anaknya, James Leo (14), adik korban, Leo Citra (44), pada Minggu (8/4) lalu. (wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan