Ngeri! 2 Pria Acungkan Pistol Ribut Dengan Sekuriti

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Warga Kota Medan dihebohkan atas rekaman video terhadap aksi dua pria yang menenteng senjata api.

Dari hasil rekaman video yang diperoleh Waspada Online, Jumat (27/4), terlihat dua pria memegang senjata api terlibat keributan dengan petugas sekuriti di Jalan Kasuari, Kecamatan Medan Sunggal.

Namun tak jelas keributannya tentang apa. Warga yang berkerumun di lokasi menyebutkan, keributan dipicu karena petugas dihalang-halangi saat akan melakukan penggerebekan.

Bahkan ada juga yang menyebutkan, pria yang menenteng pistol bukan petugas, tapi warga sipil. Ia ribut karena persoalan parkir. Sejauh ini belum ada keterangan resmi terkait video yang viral tersebut dari pejabat terkait.

Dalam video viral berdurasi 2 menit 39 detik itu, pria berpistol itu sempat meletuskan tembakan ke udara, tapi malah disoraki oleh puluhan warga di lokasi.

iklan

Sementara itu, saat video aksi koboy itu dikirimkan kepada Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, mengaku belum mengetahui kasus tersebut. “Saya cek dulu ya videonya,” pungkas Kapolrestabes Medan.(wol/lvz/dsata1)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan