Madrid Waspada Juventus Termotivasi Roma

foto: zimbio
Iklan

MADRID, WOL – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak ingin pasukannya menganggap remeh Juventus pada leg kedua perempatfinal di Santiago Bernabeu, Kamis (12/4) nanti. Menurutnya, Si Nyonya Tua masih memiliki peluang lolos dan bisa termotivasi AS Roma.

Dengan keunggulan 3-0 di leg pertama, Madrid memang lebih diunggulkan. Hanya, saja, sukses Roma menyingkirkan Barcelona setelah tertinggal 1-4 hingga imbang 4-4 patut menjadi perhatian Zidane dan segenap pemain Los Blancos. Tak heran, Zidane ingin Cristiano Ronaldo cs tidak sesekali meremehkan tim asuhan Massimiliano Allegri.

“Yang saya inginkan adalah membuktikannya di lapangan dan tidak banyak bicara, karena kami tahu bahwa di sepakbola harus menghormati semua tim kalau tidak itu akan selalu menjadi masalah,” kata Zidane, Rabu (11/4).

“Kami harus menghormati lawan, karena tim hebat tidak pernah menyerah. Jika kami ada dalam permainan sejak awal hingga menit 90, maka kami punya peluang besar untuk lolos, tetapi kami harus membuktikannya di lapangan,” ujar pelatih asal Prancis tersebut.

Giorgio Chiellini, bek Juventus, menegaskan timnya sudah bisa melupakan kekalahan telak di leg pertama dan bertekad bikin kejutan di markas Madrid. Walau sulit membalikkan skor 0-3 dan harus menang minimal 4-0 untuk lolos, Chiellini menolak untuk menyerah tanpa perlawanan.

iklan

Chiellini berjanji Juventus akan memberikan penampilan terbaiknya karena percaya segala hal bisa terjadi dalam sepakbola sama seperti halnya yang ditunjukkan AS Roma kala mengalahkan sekaligus menyingkirkan Barcelona.

“Di leg pertama, kami pantas untuk menyamakan kedudukan. Tapi kami malah kebobolan dua gol lagi dan Paulo Dybala mendapatkan kartu merah. Kami tidak ratapi hal itu dan datang ke Madrid dengan tekad bermain bagus. Dalam sepakbola dan hidup, Anda tak akan pernah tahu,” kata Chiellini mengakhiri. (wol/aa/fbi/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan