Madrid Ajukan Kontrak Baru Untuk Ronaldo

foto: zimbio

MADRID, Waspada.co.id – Sosok Cristiano Ronaldo nampaknya akan mengabdi lebih lama di Santiago Bernabeu. Manajemen Madrid dikabarkan akan segera memperpanjang kontrak pemain terbaik di dunia itu dalam waktu dekat.

Ronaldo sendiri sempat diisukan akan angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada awal musim kemarin. Bintang Los Blancos asal Portugal ini mendapat kritikan setelah mengalami paceklik gol di pentas La Liga.

Namun, CR7 bangkit dan mulai menemukan ketajamannya kembali di paruh kedua musim ini. Total, Ronaldo tercatat sudah mengemas 41 gol bagi Los Blancos sejauh ini. Enggan kehilangan sang bintang, manajemen Madrid dikabarkan akan segera duduk dengan perwakilan Ronaldo untuk membahas kontrak baru.

Tidak diketahui secara pasti durasi kontrak yang baru, namun satu hal yang pasti adalah Ronaldo mendapatkan kenaikan gaji dari 21 juta euro per tahun menjadi 30 juta euro per tahun. Tawaran tersebut diprediksi bisa membuat Ronaldo memperbaharui kontrak lamanya yang berakhir tahun 2021 mendatang. (wol/aa/rm/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Advertisement