Gerbraksu Akan Demo Wali Kota dan Kapolda Terkait Kisruh Pasar Marelan

WOL Photo
Iklan

MEDAN, WOL – Gerakan Rakyat Berantas Korupsi (Gerbrak) Sumatera Utara akan melakukan aksi unjukrasa ke Kantor Wali Kota Medan dan Mapolda Sumut terkait kisruh Pasar Marelan, dugaan pungli dan korupsi dalam pembangunan pasar milik Pemko Medan tersebut.

Menurut Koordinator Gerbrak Sumut Saharuddin, aksi akan dilakukan pada pekan depan jika keluhan dan aspirasi para pedagang tidak direspon.

“Keluhan sebahagian pedagang Pasar Marelan yang telah disampaikan kepada Polres Pelabuhan Belawan untuk segera ditindaklanjuti.

Tuntutan meraka adalah kepastian mereka memperoleh lapak terutama yang telah mendaftar dan memperoleh Kartu kuning melalui P3TM,” kata Saharuddin.

Kedua kata Sahar, kepastian harga lapak berdasarkan keputusan Pemerintah Kota Medan dan evaluasi Dirut PD Pasar Medan,” ungkapnya.

iklan

Gerbrak lanjutnya, akan membawa aspirasi tersebut dengan melakukan aksi damai didepan kantor Wali Kota Medan, dan Mapolda Sumut jika dalam waktu semestinya keluhan sebahagian pedagang tidak direspon.

“Rencana aksi akan kita lakukan pekan depan dan akan diberitahukan sesuai ketentuan undang-undang,” pungkasnya. (wol/data2)

Editor: RIDIN

Iklan