Djanur Antisipasi Lini Tengah Persela

WOL Photo/Ega Ibra

MEDAN, Waspada.co.id – Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurjaman, mengaku terus mempersiapkan tim dengan baik jelang laga kontra Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Surajaya, Minggu (29/4).

“Memang saya dan tim pelatih lainnya terus evaluasi baik untuk tim maupun melihat kekuatan lawan. Karena memang sejak awal dikatakan, kami ingin ambil poin di Lamongan,” kata Djanur, Sabtu (28/4).

Sejauh ini, kata Djanur, tim pelatih mengantisipasi lini tengah Laskar Joko Tingkir yang dihuni para pemain asing dengan kemampuan yang mumpuni. Di antaranya ada Shoe Matsunaga dan Diego Assis.

“Kalau penilaian saya, mereka sangat berkontribusi dalam hasil baik yang diraih Persela,” tambah Djanur.

Dikatakan, dirinya telah menyiapkan para pemain yang akan diturunkan di laga tersebut, namun tetap enggan menyebutkan starting eleven-nya. Hanya saja, Djanur mengindikasikan akan memasang gelandang dengan tipikal serupa dengan lini tengah Persela yang agresif dan berkemampuan.

Advertisement

“Intinya, kami sudah melihat gaya permainan mereka dari posisi bawah hingga atas. Untuk itu kami siapkan pula pemain yang diharapkan mampu menjaga pergerakan lawan,” ujarnya lagi. (wol/at/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL