Buruknya Konsentrasi Pemain Jadi Masalah Baru PSMS

WOL Photo/Ega Ibra

MEDAN, Waspada.co.id – Buruknya konsentrasi para pemain menjadi permasalahan baru yang dialami PSMS Medan. Ini menambah ‘pekerjaan rumah’ tim pelatih yang masih mencari solusi mandulnya para penyerang skuad Ayam Kinantan.

“Konsentrasi memang menjadi masalah bagi tim saat ini. Kami harus mengalami dua kekalahan dengan, cara yang hampir sama, kebobolan lebih dari dua gol dalam kurun waktu lima menit,” kata pelatih Djadjang Nurjaman, Senin (30/4).

Di sisi lain, coach Djanur mengakui pemainnya kurang ngotot saat bertanding di pertandingan tandang Liga 1 Indonesia. Berbeda saat Suhandi cs bermain di Stadion Teladan, Djanur menyebutkan salah satu penyebabnya mungkin karena pemain masih muda-muda dan minim pengalaman.

“Makanya itu, tentu ada beberapa yang harus dibenahi setelah ini. Semoga ke depan tim akan jauh lebih baik lagi,” tambahnya.

Sementara itu, Legimin Raharjo mengakui rekan-rekannya sudah bermain maksimal melawan Persela di Stadion Surajaya, hanya saja memang hasil yang kurang beruntung. Pun demikian, kapten PSMS itu meminta segenap pemain untuk tetap optimis.

Advertisement

“Kami tetap optimis ke depan akan jauh lebih baik lagi. Begitu juga dengan permainan tim, yang bisa lebih bagus lagi,” kata Legimin mengakhiri. (wol/at/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL