Barcelona Tepis Isu Pemecatan Valverde

foto: zimbio
Iklan

BARCELONA, Waspada.co.id – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, membantah masa depan pelatih Ernesto Valverde berada di ujung tanduk. Bartomeu malah berkata sebaliknya dan senang dengan pencapaian Valverde bersama El Barca.

Meski berhasil menjuarai Copa del Rey dan hampir pasti menggondol trofi La Liga, masa depan Valverde diisukan tengah dipertimbangkan. Bartomeu juga menepis anggapan tersebut dan menyatakan puas terhadap tangan dingin Valverde kepada Lionel Messi cs. Sayangnya, Barca tersingkir di perempatfinal Liga Champions karena dikalahkan AS Roma.

“Itu tidak benar (masa depan Valverde dibahas). Kami sangat senang dengannya,” kata Bartomeu, Jumat (27/4).

“Ini proyeknya, kami tidak ingin membicarakannya. Memang, ada seseorang yang mengatakannya, tapi bukan dari dewan atau klub,” lanjutnya.

“Tidak ada yang meragukan Valverde, selain kekalahan dari AS Roma. Dia dua kali lipat lebih baik dalam mengakhir musim ini,” ucapnya.

iklan

Dengan keunggulan 11 poin dari Atletico Madrid, Barcelona berada di puncak klasemen La Liga dan dipastikan juara. Pada akhir pekan ini, El Blaugrana hanya butuh satu poin untuk memastikan trofi dan menggagalkan ambisi mempertahankan gelar dari Real Madrid. (wol/aa/elar/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan