Zidane Beri Lampu Hijau Untuk Lewandowski

foto: zimbio
Iklan

MADRID, WOL – Real Madrid tampaknya semakin serius memburu penyerang tajam Bayern Munich, Robert Lewandowski. Rencananya, Madrid akan membajak bomber 29 tahun itu dalam bursa transfer musim panas 2018.

Lewandowski memang sudah lama dikaitkan dengan Los Blancos, namun mantan bomber Borussia Dortmund itu disebut ingin hengkang dari Allianz Arena akhir musim ini. Pergantian agen dari Cezary Kucharsky ke Pini Zahavi jadi salah satu yang menguatkan kabar Lewandowski bakal hengkang.

Situasi ini jelas jadi peluang bagi Madrid untuk dengan mudah membawa Lewandowski ke Santiago Bernabeu. Apalagi pelatih Zinedine Zidane mendapat dukungan dari manajemen untuk memboyong sang pemain.

Menurut Dailymail, Kamis (22/3), manajemen Madrid sudah mencapai kesepakatan tak tertulis dengan Zahavi. Selain itu, Madrid juga siap menggelontorkan dana sebesar 88 juta pounds atau setara Rp1,7 triliun untuk Lewandowski.

Hampir empat musim membela Die Roten, Lewandowski sudah mencetak 142 gol dalam 184 pertandingan. Selain itu, striker Timnas Polandia itu ikut membawa Bayern merengkuh tiga gelar juara Bundesliga beruntun pada 2014 hingga 2017. (wol/aa/dm/data2)

iklan

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan