Wasekjen Demokrat Ingatkan TGB Agar Cegah Buzzer Hancurkan Partai

Wakil Sekjen Partai Demokrat, Andi Arif. (foto: Ist)
Iklan

JAKARTA, WOL – Wakil Sekjen Partai Demokrat, Andi Arif, peringatkan Gubernur NTB dua priode Muhammad Zainul Majdi alias Tuan Guru Bajang (TGB) agar tidak membiarkan buzzer jahat menyerang dan memecah belah Partai Demokrat. Pasalnya belakangan muncul gerakan yang cukup agresif dari akun-akun pendukung TGB.

Seperti dilansir dari laman rmol.co, tidak sedikit dari akun-akun tersebut membandingkan TGB dengan Agus Harimurty Yudhoyono (AHY) yang menyebutkan TGB lebih pantas menjadi calon presiden dari Partai Demokrat jika dibandingkan AHY.

“TGB kader berakhlak, kenapa menggunakan agen-agen propaganda buzzer mirip kelompok sebelah yang bisa memecah belah?” ungkap Andi Arief dalam akun media sosial twitter miliknya, Sabtu (17/3).

Andi mengatakan TGB adalah seorang yang berakhlak baik dan ia meminta menghentikan para buzzer. Dalam twitnya, ia juga meminta pada kader Demokrat tidak membalas. Sebab tindakan yang dilakukan buzzer TGB bukanlah tradisi yang hendak dibangun Partai Demokrat.

“Tidak mungkin dan tidak ketemu akal sehat seorang penghafal Al Quran seperti TGB membiarkan pendukungnya buas tidak berakhlak,” pungkasnya.

iklan

Belakangan diketahui, TGB mulai berani menyatakan keinginannya maju sebagai calon Presiden. Selain memiliki buzzer di dunia maya, TGB juga didampingi beberapa konsultan politik yang bekerja untuk pencitraan Muhammad Zainul Majdi.(wol/mrz/rmol/data2)

Iklan