Pemain Rapat Bahas Wenger, Fans Minta Out

foto: zimbio
Iklan

LONDON, WOL – Kapten Arsenal, Per Mertesacker, dikabarkan telah mengumpulkan para pemain untuk membahas kelanjutan nasib tim termasuk pelatih Arsene Wenger. Rapat digelar pasca-kekalahan telak dari Manchester City, Jumat (2/3).

Kalah 0-3 dari City di Emirates Stadium, The Gunners mengalami kekalahan serupa seperti final Piala Liga Inggris pekan lalu di Wembley Stadium. Di Liga Premier dan kandang sendiri, tiga gol tanpa balas pun terjadi lagi.

Tak heran, para pemain mulai gelisah ditambah lagi peluang lolos ke Liga Champions musim depan terancam. Hal ini mengingat Arsenal berada di posisi enam klasemen sementara atau di luar zona Liga Champions.

Terancam tanpa gelar lagi musim ini, Mertesacker memimpin rapat dengan Mesut Ozil cs tanpa dihadiri Wenger. Selain membahas pelatih, para pemain juga disebut saling kritik satu sama lain. Satu per satu memberi evaluasi agar satu-satunya harapan gelar di Liga Europa dapat mereka persembahkan untuk fans musim ini.

Besar kemungkinan, manajemen klub akan memecat pelatih asal Prancis yang biasa dijuluki The Professor tersebut. Sebagai pengganti, beberapa nama seperti Brendan Rodgers dan Joachim Loew plus Antonio Conte disebut menjadi alternatif. (wol/aa/exp/data2)

iklan

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan