Launching Liga 1: Legimin dan Roby Wakili PSMS

foto: Antara
Iklan

JAKARTA, WOL – Kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2018 resmi diluncurkan pada Senin (9/3). Bertempat di Studio 5 Indosiar, acara ini dikemas dengan banyak hiburan termasuk musik dangdut dan siaran langsung.

Acara launching dibuka dengan parade bendera 18 klub peserta Liga 1 dilanjutkan penampilan penyanyi dangdut, Via Vallen dan Trio Macan. Suasana semakin ramai ketika Kim Kurniawan, Indra Kahfi, dan Marko Simic menjadi pembawa acara bersama artis lainnya seperti Ayu Dewi, Gilang Dirga, dan Valentino Simanjuntak.

Masing-masing tim memamerkan kedua jersey yang dikenakan. PSMS sendiri diwakili oleh dua kaptennya, yakni Legimin Raharjo dan M Roby. Launching juga dihadiri sejumlah petinggi PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB), seperti Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria, Direktur Utama LIB Berlinton Siahaan, dan CEO LIB Risha Adi Wijaya.

“Gojek Traveloka Liga 1 2018 resmi diluncurkan dengan diikuti 18 klub. Akan dimulai 23 Maret dan akan mempertemukan juara musim lalu Bhayangkara FC versus Persija Jakarta yang merupakan juara Piala Presiden,” ujar Berlinton.

“Pertandingan ini akan berlangsung seru karena diselenggarakan di SUGBK yang kapasitas mencapai 70 ribu penonton. Terima kasih partisipasi para sponsor karena 238 pertandingan akan live di Indosiar,” sambungnya.

iklan

Kompetisi Liga 1 musim ini rencananya akan berakhir pada 9 Desember 2018. Masing-masing tim akan menjalani 34 pertandingan dengan rincian 17 laga kandang dan 17 laga tandang. Dari total 306 pertandingan, 238 laga disiarkan langsung dan 68 partai via streaming.(wol/aa/ini/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan