KPU Sumut Serahkan dan Pasang Alat Peraga Kampanye Pilgub di Medan Marelan

WOL Photo

MEDAN, WOL – Komisi Pemilihan Umum Sumatera Utara (KPU Sumut) bersama KPU Kota Medan melakukan pemasangan secara simbolis alat peraga kampanye (APK) pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara 2018 di Jalan Marelan Raya, Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan Senin (26/3).

Ketua KPU Sumatera Utara Mulia Banurea, dalam sambutannya mengatakan, penyerahan dan sekaligus pemasangan alat peraga kampanye secara simbolis ini adalah salah satu alat penyampaian visi dan misi para pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut 2018.

“APK ini adalah salah satu media untuk berkampnye, menyampaikan visi dan misi para paslon. APK dibuat dibuat secara rinci supaya penyampain visi misi semakin tertib, indah dalam berkampanye,” ujar Mulia.

Mulia menyebutkan, APK pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut dipasilitasi oleh KPU Sumut dengan jumlah 3 baliho, 10 umbul-umbul dan spanduk di setiap kecamatan. ” Untuk Kota Medan secara simbolis penyerahannya dilakukan di Kecamatan Medan Marelan ini,” katanya.

Hadir dalam acara tersebut, Komisioner Bawaslu Sumut, panwaslu Kota Medan, Tim pemenangan ke dua pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, PPK Kecamatan Medan Marelan, Panwaslu Kecamatan Medan Marelan, camat, serta para lurah dan keliling di Medan Marelan.(wol/data1)

Advertisement

Editor: RIDIN