Ketua DPRD Medan Resmi Lantik Politisi Gerindra Proklamasi Naibaho

WOL Photo
Iklan

MEDAN, WOL – Ketua DPRD Medan, Henry Jhon Hutagalung, secara resmi melantik politisi Partai Gerindra Proklamasi K Naibaho sebagai anggota DPRD Medan periode 2014-2019 melalui sidang paripurna istimewa pergantian antar waktu (PAW) almarhum Waginto yang meninggal tahun lalu.

Dalam pidatonya, Henry Jhon berpesan agar Proklamasi bisa melanjutkan perjuagan Almarhum Waginto dan lebih mengutamakan kepentingan masyarakat dibandingkan kepentingan pribadi.

“Kepentingan masyarakat yang harus diutamakan,” pesannya yang disaksikan sejumlah anggota DPRD Medan lainnya, Rabu (21/3).

Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution, yang turut hadir dalam kesempatan itu mengatakan menjadi anggota dewan merupakan sebuah amanah. Oleh karena itu, amanah tersebut harus bisa dijaga. Bukan hanya itu, banyak tantangan ke depan yang harus dihadapi, sehingga butuh kerja keras.

“Rakyat tidak butuh retorika, mereka butuh kerja keras,” ujar mantan anggota DPRD Medan periode 2004-2009 itu.

iklan

Untuk diketahui, pasca dilantik menjadi anggota DPRD Medan, Proklamasi K Naibaho nantinya akan menempati posisi Wakil Ketua Komisi A. Ia pun berjanji akan bekerja sebaik-baiknya dalam menjalankan amanah serta tanggung jawab yang diberikan.(wol/mrz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan