“Gatot Nurmantyo Sosok yang Diharapkan di Pilpres 2019”

foto: tempo
Iklan

JAKARTA, WOL – Mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo dinilai sebagai sosok yang menjadi harapan baru bagi Bangsa Indonesia. Sehingga, layak untuk maju sebagai kontestan di Pemilu Presiden 2019 mendatang.

CEO Kopi Politik Inc, Todotua Pasaribu mengatakan Indonesia akan lebih baik dan berkembang apabila Gatot Nurmantyo maju sebagai calon Presiden atau calon Wakil Presiden RI pada 2019. Apalagi, jika disandingkan dengan calon petahana Joko Widodo (Jokowi).

“GN (Gatot Nurmantyo) adalah solusi bagi bangsa ini, apalagi jika disandingkan dengan Jokowi,” kata Pasaribu di Jakarta, Jumat (30/3).

Menurut dia, Indonesia membutuhkan kepemimpinan yang kuat pada Pilpres 2019 karena kondisi bangsa saat ini rentang yang sedang berkembang dan memasuki era milenial 4.0. Sehingga, butuh sosok pemimpin yang tegas dapat mempersatukan bangsa.

“Maka dibutuhkan kepemimpinan yang bisa mengayomi dan mempersatukan seluruh elemen bangsa,” ujarnya.

iklan

Ia mengatakan Gatot telah melewati beberapa momentum yang cukup berat dalam konteks berbangsa dan bertanah air, karena beliau merupakan figur yang berlatar belakang TNI atau militer.

“Sehingga dinilai sebagai solusi yang tepat untuk memuluskan jalan Jokowi 2 periode, makanya partai politik harus membuka ruang kesempatan bagi Gatot Nurmantyo untuk jadi pemimpin nasional di Pilpres 2019,” tandasnya. (inilah/ags/data2)

Iklan