Djarot Seduh Kopi Sendiri Saat Singgah di Lopo Pasar Gunung Tua

WOL Photo/Ist

PALUTA, WOL – Dalam kunjungan silaturahminya di kawasan Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel), Calon Gubernur Sumatera Utara (Cagubsu) Djarot Syaiful Hidayat menyempatkan diri singgah di lopo (warung) kopi Pasar Gunung Tua, Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara, Kamis (8/3).

Djarot pun disambut hangat pemilik warung kopi dan warga yang ada disana. Dengan ramah, Djarot menyapa warga, berbincang santai hingga melayani permintaan foto bersama.

Beberapa saat, Djarot juga menyapa pemilik lopo kopi dan meminta izin untuk membuat kopi sendiri. “Nggak apa-apa, saya buat sendiri kopinya ya bu,” ucap Djarot yang diizinkan pemilik warung.

Membuat kopi sendiri sudah menjadi kebiasaan bagi Djarot. “Saya penikmat kopi. Dengan komposisi 2 sendok kopi dan satu sendok gula, saban hari saya membuat kopi kalau di rumah,’’ tuturnya.

Sebelum mampir di warung kopi tersebut, Djarot menyempatkan diri takziah (melayat) di rumah duka relawan dari organisasi Ikatan Pemuda Karya (IPK) Paluta yang meninggal dunia akibat terjatuh saat memasang spanduk di Kota Gunung Tua, Selasa (6/3).

Advertisement

“Semoga almarhum ditempatkan di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggal senantiasa ikhlas, tawakal, tabah dan sabar,” pesan Djarot kepada keluarga almarhum. (wol/ags/djs/data2)

Editor: Agus Utama