Djanur: Ayo Penuhi Teladan dan Dukung Kami!

WOL Photo/Ega Ibra
Iklan

MEDAN, WOL – Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurjaman, meminta dukungan penuh dari masyarakat Kota Medan saat Ayam Kinantan menjamu Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Teladan, Sabtu (31/3) besok.

Hal itu disampaikan Djanur guna membangkitkan motivasi anak asuhnya untuk memenangkan pertandingan melawan pemegang gelar Liga 1 musim lalu tersebut. Menurutnya, suporter adalah kekuatan ke-12 bagi setiap tim yang berjuang di lapangan.

“Tentunya ini pertandingan pertama kita di Stadion Teladan sejak Liga 2 lalu dan pasca-renovasi. Kami juga baru melakoni laga home perdana di Liga 1 ini,” ungkapnya kepada Waspada Online baru-baru ini).

“Lawan kita juara bertahan Liga 1, kami membutuhkan kemenangan di laga ini, untuk itu support lah kami. Berbondong-bondong datanglah ke Teladan sekaligus berikan dukungan positif untuk kami,” ujarnya.

Selain itu, Djanur juga meminta agar nyanyian yang selalu dilantunkan para suporter seperti SMeCK Hooligan, Kampak FC, dan PSMS Medan Fans Club terus menggema sepanjang pertandingan nanti.

iklan

“Saya berharap Teladan penuh dengan suporter dan yel-yel khasnya, karena itu pasti akan membangkitkan motivasi pemain di lapangan,” pintanya.

Mantan pelatih Persib Bandung ini juga menegaskan tak mau larut dengan kekalahan laga pembuka dari Bali United serta wajib meraih poin penuh saat Sadney Urikhob cs menjamu Bhayangkara.

“Ini pertandingan penting, kita tidak boleh kalah kali ini, apalagi laga home ini wajib kita menangkan,” kata Djanur menegaskan. (wol/ham/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan