De Gea Ajukan Syarat Untuk Bertahan

foto: zimbio

MENCHSTER,WOL – Manchester United nampaknya tidak akan kehilangan kiper andalan mereka, David de Gea. Sang kiper disebut siap bertahan di Old Trafford jika manajemen klub mendatangkan tiga bintang top di musim panas.

Spekulasi mengenai masa depan De Gea merupakan topik yang ramai diperbincangkan. Menjelang bursa transfer dibuka, kiper tangguh asal Spanyol ini selalu dikaitkan dengan raksasa Spanyol, Real Madrid.

Kontak De Gea sendiri akan habis pada tahun 2019 mendatang. Pihak klub sendiri tengah berupaya agar kiper Timnas Spanyol itu bertahan di Old Trafford. Menurut Don Balon, Setan Merah berpeluang besar mempertahankan De Gea. Pasalnya, sang pemain juga mengajukan beberapa syarat.

Pertama, De Gea mendapat kenaikan gaji yang nantinya membuat dia sebagai salah satu pemain dengan gaji termahal di klub saat ini. Selain itu, De Gea meminta manajemen mendatangkan Miralem Pjanic dan Paulo Dybala (Juventus) serta Samuel Umtiti (Barcelona).

Ketiga pemain dinilai De Gea punya kualitas untuk membawa United menjadi juara baik di Liga Premier maupun Eropa musim depan. (wol/aa/db/data1)

Advertisement

Editor: AUSTIN TUMENGKOL