Wali Kota Tinjau Sejumlah Vihara Sambut Imlek 2569

WOL Photo
Iklan

MEDAN, WOL – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, bersama Gubernur Sumut Erry Nuradi, dan Kapoldasu Irjen Pol Paulus Waterpauw, meninjau sejumlah vihara yang ada di Kota Medan, Kamis (15/02).

Peninjauan vihara ini dilakukan untuk melihat kesiapan dan keamanan menjelang Perayaan Imlek 2569, agar umat Budha yang hendak beribadah merasa aman dan nyaman.

Vihara yang pertama dikunjungi Wali Kota bersama Gubsu dan Kapoldasu adalah Vihara Setia Budi yang terletak di Jalan Irian Barat, Kecamatan Medan Timur. Di Vihara Setia Budi, rombongan diterima Ketua Walubi Sumut, Indra Wahidin.

Selanjutnya, rombongan bergerak ke Maha Vihara Maitreya yang terletak di Komplek Cemara Asri. Saat tiba di Vihara, Wali Kota, Gubernur, dan Kapoldasu, langsung melihat persiapan vihara dalam menyambut jemaat yang akan beribadah dalam rangka Tahun Baru Imlek.

Turut ikut meninjau Vihara Ketua FKUB Sumut Maratua Simanjuntak, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, dan sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Sumut dan Kota Medan.(wol/mrz/data2)

iklan

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan