Tugas Berat MU Tanpa 6 Pilar

foto: zimbio

MANCHESTER, WOL – Tugas berat menanti Manchester United saat menjamu Chelsea dalam lanjutan Liga Premier di Old Trafford, Minggu (25/2) malam. Pasalnya, Setan Merah kehilangan enam pemainnya yang absen karena cedera.

Badai cedera sudah tidak asing lagi bagi skuad United musim ini. Sejak musim lalu, pelatih Jose Mourinho sudah dipusingkan dengan masalah ini. Maka itu, Mourinho tak banyak mengeluh seperti sebelumnya karena sudah memahami kondisi tim.

Setelah Daley Blind, Zlatan Ibrahimovic, Marrouane Fellaini, Marcos Rojo, dan Phil Jones dipastikan absen, kini Setan Merah harus kehilangan Ander Herrera saat bertanding melawan Sevilla pada leg pertama 16 Besar Liga Champions pekan lalu. Baru 17 menit, Herrera harus keluar lapangan dan digantikan oleh Paul Pogba.

Ternyata, Herrera mengalami cedera hamstring dan diperkirakan absen selama sebulan. Alhasil, Mou menjelaskan kalau enam pemain tidak akan tampil saat United berhadapan dengan The Blues yang dilatih Antonio Conte.

“Ander keluar. Saya tidak tahu diagnosa finalnya, tapi saya tahu dia akan menepi selama beberapa pekan. Saya tidak tahu berapa jumlah tepatnya – dua, tiga, empat, lima, atau enam pekan – saya tidak tahu, tapi pastinya beberapa pekan. Yang kembali dari cedera – tidak ada,” ujar Mourinho, Minggu (25/2). (wol/aa/manutd/data2)

Advertisement

Editor: AUSTIN TUMENGKOL