Tega! Paman Cabuli Bocah Berusia 4 Tahun

WOL Photo/Gacok

MEDAN, WOL – Personil Reskrim Polsek Sunggal meringkus tersangka pencabulan terhadap bocah bernama Molek (bukan nama sebernarnya-red) berusia 4 tahun di kawasan Kecamatan Medan Selayang, Jumat (23/2).

Tersangka yang ditangkap bernama Jatio Situngkir alias Silalahi alias Tulang Lala (37) warga Jalan Bunga Sedap Malam XV,  Kelurahan Sempakata, Kecamatan Medan Selayang.

Dijelaskan, terbongkarnya kasus pemerkosaan itu, atas laporan orang tua korban yang merasa curiga dengan perilaku anaknya ketika dimandikan. Sebab ketika disabuni korban mengeluhkan sakit pada kemaluannya.

Melihat korban mengeluh rasa kemudian dilakukan interogasi. Dan korban mengaku kalau kemalauan telah dimasukkan jari oleh tersangka Jatio. Mendengar pengakuan korban sontak  orang tua korban membawanya ke rumah Sakit Bhayangkara.

Alhasil, dari pemeriksaan tim medis ternyata kemalauan korban telah dimasuki benda tumpul. Selanjutnya orang tua korban pun melaporkannya ke Polsek Sunggal.

Advertisement

Personil Polsek Sunggal yang menerima laporan tentang adanya tindak pencabulan langsung melakukan penyelidikan dan berhasil meringkus tersangka. Usai ditangkap tersangka dibawa ke mako untuk dilakukan pemeriksaan.

“Tersangka sudah diamankan saat ini tengah dilakukan pemeriksaan,” tukas Kapolsek Sunggal Wira Prayatna. (wol/gacok/data1)

Editor: SASTROY BANGUN