North Cliff Jadi Sponsor PSMS

WOL Photo/Ilham
Iklan

MEDAN, WOL – Perusahaan investasi North Cliff resmi menjalin kerja sama bersama PSMS Medan selama satu musim ke depan pasca-penandatanganan MoU di Mes Kebun Bunga, Senin  (5/2).

Sekretaris PSMS, Julius Raja, mengatakan North Cliff menjadi sponsor utama Ayam Kinantan. Namun, Raja enggan merinci nominal kontrak saat ditanya wartawan. Sejumlah sumber menyebutkan nilai kontrak berkisar Rp1 miliar.

“Oh kalau untuk kontrak biar saya yang jawab. Jadi kontrak bersama North Cliff selama satu musim. Untuk nominal nggak bisa disebutkan, yang terpenting ada di kisaran di atas Rp1 miliar,” ucapnya.

Chief Executive Officer (CEO) North Cliff, Eri Sulistio, mengaku perusahaanya baru pertama kali investasi ke dunia olahraga serta keinginan kuatnya berpastipasi pada sepakbola, khususnya PSMS yang masih memiliki hubungan erat dengannya.

Eri bercerita bahwa ayahnya, Muslimin, pernah menjadi pengurus PSMS pada kepemimpinan Ketua H Abdul Wahab Abdi di tahun 1979-1982 silam. Kini, Eri berharap PSMS era kepengurusan Dody Taher dan pelatih Djadjang Nurjaman menoreh sejarah di Liga 1 Indonesia dan Piala Presiden.

iklan

CEO PSMS, Dody Taher, pun tidak menutup kemungkinan untuk Eri Sulistio bergabung di manajemen Ayam Kinantan.

“Mungkin saja, apalagi beliau CEO North Cliff. Kemungkinan beliau di struktur komisaris ya,” sebut Dody. (wol/iam)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan