Mourinho Bertahan, Pogba Minta Cabut

foto: zimbio

MANCHESTER, WOL – Gelandang asal Prancis, Paul Pogba, memberikan ultimatum kepada Manchester United. Peringatan ini diberikan berkaitan dengan masa depan sang pemain di Old Trafford.

Menurut The Sun, Pogba bersedia meninggalkan Manchester United bila Jose Mourinho tetap bertahan sebagai pelatih Setan Merah. Mino Raiola, agen Pogba, dikabarkan telah mendekati Real Madrid yang memungkinkan kliennya pindah ke Santiago Bernabeu.

The Sun menulis rencana kepindahan Pogba itu untuk mengakhiri situasi buruk dengan Mourinho. Hubungan Pogba dengan sang pelatih memang santer diberitakan retak, menyusul performa mantan pemain Juventus itu mulai inkonsisten di atas lapangan.

Dampaknya, Pogba dicadangkan dalam beberapa pertandingan terakhir termasuk saat melakoni leg pertama 16 Besar Liga Champions melawan Sevilla pekan lalu. Pogba tampil sebagai pemain cadangan dan bermain hanya karena cedera yang menimpa Ander Herrera.

Sebelumnya, nama Pogba juga tidak masuk dalam skuad melawan Huddersfield Town di Piala FA. Namun, Pogba diberitakan absen karena sakit kala itu. Melawan Chelsea, Minggu (25/2) kemarin malam, Pogba akhirnya dimainkan sebagai starter oleh Mou.

Advertisement

Awalnya, Pogba diprediksi menjadi cadangan karena Mourinho lebih memilih Scott McTominay mengisi lini tengah. Akan tetapi, krisis gelandang memaksa pelatih asal Portugal tersebut memberi kesempatan kepada Pogba bermain sejak menit pertama. (wol/aa/sun/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL