Anggota DPRD Sumut Masuk Pintu Belakang Dipanggil KPK

WOL Photo/Lihavez
Iklan

MEDAN, WOL – Memasuki hari ke-4 penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah anggota maupun mantan anggota DPRD Sumtera Utara yang terlibat kasus suap interplasi 2009-2014.

Pantauan Waspada Online di Mako Brimob Polda Sumut, Kamis (1/2), terlihat pada anggota maupun mantan anggota DPRD Sumut yang dipanggil penyidik lembaga antir rasuah itu, masuk melawati pintu belakang. Hal itu dilakukan untuk menghidar dari liputan awak media.

Adapun para wakil rakyat yang diperiksa KPK yakni, Tiasiah Ritonga, Muslim Simbolon, Rina Wati Sianturi, Sonny Firdaus, Analisman Zaluku, dan Zulkarnain.

Diketahui, lembaga anti rasuah tersebut akan menetapkan tersangka baru terkait kasus uang ketok itu. Belum ada keterangan resmi dari KPK terkait pemeriksaan para anggota dewan hari ini di Mako Brimob. Para terperiksa juga enggan memberi komentar kepada para wartawan usai menjalani pemeriksaan.

Informasi dari sumber Waspada Online, dalam waktu dekat ini KPK akan menetapkan 9 tersangka lagi kasus suap interplasi tersebut.(wol/lvz/data1)

iklan

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan