PS Keluarga USU Apresiasi Kiprah SMeCK Hooligan

(Istimewa)
Iklan

MEDAN, WOL – Persatuan Sepakbola Keluarga Universitas Sumatera Utara mengapresiasi kiprah kelompok Suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK) Hooligan.

Apresiasi itu disampaikan Ketua Umum PS-K USU Prof Dr dr Muhammad Fidel Siregar, SpOG saat menerima audiensi pengurus pusat SMeCK Hooligan periode 2017-2020 di Stadion USU Jalan Tri Darma Pintu 4, Kamis (25/1).

Turut hadir Sekum PSK USU Muhammad Arifin Nasution, para pengurus PSK USU Anes Raider, Abdi Priyatno, Jumino dan M Zeinizen. Hadir dalam audiensi itu Ketua Umum SMeCK Hooligan Lawren CH Simorangkir, Sekretaris Umum Ali Bani Gultom, Bendahara Umum Fikri Syahril Sembiring serta unsur panitia pelantikan yakni Auro Garry W Simamora, Sihardo WP Panggabean dan Ganda Syahputra.

“Saya mengapresiasi kepengurusan SMeCK Hooligan  secara diam-diam memperhatikan kelompok suporter selama ini. Kiprah SMeCK Hooligan luar biasa untuk menjadi pemain ke 12 dalam tim. Tim tanpa suporter ibarat sebuah orkes dangdut tanpa alat musik, ” urainya.

Diakui Prof Fidel Ganis, yang mantan kiper PSMS dan Persipura era 80 an, keberadaan suporter sangat penting dan jangan diabaikan.  Pada saat tim yang bertanding, para suporter bekerja keras untuk membangun semangatnya. Dan SMeCK Hooligan adalah kelompok suporter yang konsisten dalam mengikuti perjalanan PSMS dimanapun berada.

iklan

Diakui Fidel Ganis Siregar, dia banyak mendengar kiprah kelompok suporter ini.

Kelompok suporter SMeCK Hooligan pernah membantu pemulangan PSMS U 17 di tahun 2015 saat mengikuti Kejuaraan Piala Suratin. Saat itu pemain terlunta-lunta hingga akhirnya SMeCK menggalang dana untuk kepulangan PSMS Jr.

Dan hari ini, aku Fidel, dirinya baru ketemu dengan para suporter memberikan sumbangan di berbagai  acara sosial. Jadi, SMeCK Hooligan tidak hanya peran sebagai pemain 12 namun juga memberi bantuan berbagai kegiatan sosial. Hal inilah yang menurut Fidel Ganis Siregar yang sangat diapresiasinya.

Audiensi SMeCK Hooligan dalam rangka pelantikan kepengurusan yang akan digelar Minggu (28/1/2018) pukul 13:00 di Gedung Naga Hall.

Lawren CH Simorangkir dalam kesempatan itu menyampaikan terimakasih atas apresiasi yang disampaikan PSK USU. (wol/ags/rls)

Editor: Agus Utama

Iklan