Petugas Gabungan Gerebek dan Bakar Markas Narkoba, 5 Tersangka “Gol”

WOL Photo/Gacok

MEDAN, WOL – Muspika Kecamatan Medan Sunggal menggerebek lokasi peredaran narkoba di Jalan Pria Laut, Desa Lalang, Kecamatan Medan Sunggal, Kamis (18/1).

Dalam penggerebekan itu, petugas berhasil menangkap lima tersangka dan satu diantaranya wanita. Selain itu petugas membakar gubuk terbuat dari tepas diduga sebagai tempat persinggahan untuk nikmati “pesta” narkoba jenis sabu, berikut disita barang bukti narkoba jenis ganja 1 kg, sabu sekira 5 gram, belasan bong, puluhan klip plastik warna putih, belasan mancis, handphone, dan lainnya.

Gebrakan dengan sasaran markas narkoba itu dipimpin Kapolsek Medan Sunggal dibantu Danramil 06/MS, Camat Medan Sunggal, lurah, kepling dan sejumlah personil dan wartawan.

Awalnya adalah informasi dari masyarakat bahwa di Jalan Pria Laut menjadi lokasi narkoba. Dengan gerak cepat ditindaklanjuti dan langsung melakukan penggerebekan sehingga menangkap pengedar narkoba ke komando Mapolsek Medan Sunggal.

Kapolsek Medan Sunggal, melalui Kanit Reskrim Iptu Budiman SE SH, kepada Waspada Online, penggerebekan kampung narkoba sekitar 1 jam. Sedangkan lima tersangka dan dua diantaranya residivis kasus narkoba.(wol/gacok)

Advertisement

Editor: SASTROY BANGUN