Neymar Minta Madrid Rayu Hazard dan Griezmann

foto: zimbio

MADRID, WOL – Neymar Jr dilaporkan akan melanjutkan karir bersama Real Madrid dalam waktu dekat. Kapten Timnas Brazil itu disebut-sebut akan didatangkan dari Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas nanti.

Namun, Neymar sudah mengeluarkan permintaan kepada manajemen Los Blancos sebagai salah satu syarat kedatangannya ke Santiago Bernabeu. Neymar juga meminta Madrid mendatangkan Eden Hazard (Chelsea) dan Antoine Griezmann (Atletico Madrid).

Jika ketiga pemain itu berhasil didatangkan, jelas akan meninggalkan efek domino di tubuh Madrid. Trio BBC yang berisikan Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo diprediksi pecah dan melanjutkan karir bersama klub lain.

Ronaldo dan Bale dikaitkan dengan Manchester United, sedangkan Benzema belum diketahui klub peminat seriusnya selain Arsenal. Sementara itu, potensi Neymar hengkang dari PSG ke Madrid disebabkan karena penyerang berusia 25 tahun itu tak betah dengan suasana ruang ganti Les Parisiens.

Pada September 2017, Neymar sempat terlibat perselisihan dengan Edinson Cavani dan dikabarkan kurang harmonis dengan pelatih Unai Emery. Karena itulah, Neymar dilaporkan ingin segera angkat kaki dari PSG.

Advertisement

Kontrak Neymar bersama PSG masih berlaku hingga 30 Juni 2022. Total, Neymar telah mencetak 24 gol dari 23 penampilan bersama PSG musim ini dan berstatus pemain termahal di dunia. Saat didatangkan PSG dari Barcelona, Neymar dibeli senilai 222 juta euro atau sekira Rp3,58 triliun. (wol/aa/dg)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL