Inilah Penyebab Puluhan Pasien LRPPN Kabur

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Hj Trila Murni SH, didampingi Wakapolsek AKP Zulkifli Haharap SH dan Kanit Intelkam sedang melihat suasana kantor LRPPN.(WOL.Photo/Gacok)

MEDAN, WOL – Kasus kaburnya puluhan pasien rehabilitasi Klinik Pratama Rehabilitasi Narkoba LRPPN (Lembaga Rehabilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika) Bhayangkara Indonesia di Jalan Budi Luhur, masih dalam penyelidikan Polsek Helvetia.

Menurut sejumlah warga, kaburnya puluhan pasien rehabilitasi itu karena pihak Lembaga Rehabilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika memberikan makan beras catu.

“Mereka kabur karena diberi makan nasi beras catu,” ungkap salah seorang warga yang enggan menyebutkan identitasnya, Selasa (16/1).

Dijelaskan, pasien rehabilitasi yang kabur kebanyakan tersandung kasus narkoba dengan cara mendobrak pintu depan bagian samping.

Sementara itu, Kapolsek Helvetia, Kompol Trila Murni, mengatakan saat ini personil sudah dikerahkan untuk menangkap kembali puluhan pasien narkoba yang kabur tersebut.

Advertisement

“Sudah ada beberapa pasien yang kembali ke panti rehabilitasi. Saat ini para tahanan kabur masih dalam pengejaran,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN