Genap 100 Tahun, KAI Berikan Diskon Tiket

WOL Photo/Eko Tarore

MEDAN, WOL – Rayakan usia satu abad, PT. KAI berikan diskon 20 persen untuk pembelian tiket KA Sri Bilah.

Kereta Api Indonesia (KAI) Divre 1 Sumatera Utara menawarkan diskon 20% kepada masyarakat yang membeli tiket kereta api (KA) untuk memperingati acara bertajuk “Seabad Hoof Dkantor Van Deli Spoorweg Maatchappij” yang digelar di Kawasan Kantor Divre 1 pada Minggu, (28/1).

Vice Presiden PT KAI Divre I Sumut, Aslikan, mengatakan bahwa diskon diberikan sebesar 20 persen kepada pengunjung yang memesan atau membeli tiket kereta di Booth PT KAI selama pelaksanaan kegiatan tersebut sebagai bentuk apresiasi PT Kereta Api Indonesia kepada pelanggan atau pengguna jasa kereta api dan bisa dibeli untuk perjalanan sampai 90 hari ke depan.

“Tiket diskon dapat dibatalkan dan dapat diubah jadwal. Diskon tarif KA tersebut berlaku untuk perjalanan rangkaian KA Sri Bilah relasi Medan-Rantauprapat pulang pergi baik kelas eksekutif ataupun bisnis,” tuturnya.

Masyarakat Medan dan sekitarnya bisa memanfaatkan kesempatan untuk membeli tiket kereta berdiskon 20%  tersebut karena KAI tidak membatasi jumlah tiket yang dijual di booth KAI itu. Selain Diskon 20% untuk pembelian tiket kereta api Sri Bilah, diberikan juga Voucher Tiket kelas eksekutif melalui pelepasan balon udara.

Advertisement

“Berbagai kegiatan akan ikut mewarnai perayaan 100 tahun Gedung Divre 1 antara lain Lomba menggambar kartun, lomba foto bareng model, cuci monumen lok uap, study tour keliling gedung, pameran foto perkeretaapian jadul,” pungkasnya. (wol/eko)

Editor: Agus Utama