Setan Merah Minus 3 Pemain Andalan

foto: zimbio
Iklan

MENCHSTER,WOL – Menghadapi Arsenal dalam lanjutan Liga Premier di Emirates Stadium, Minggu (3/12) dini hari, Manchester United tidak bisa tampil dengan komposisi tim terbaik. Tercatat ada tiga pemain dipastikan absen.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memberi konfirmasi bahwa tiga pemain inti yang akan absen melawan The Gunners adalah Phil Jones, Eric Bailly, dan Marouane Fellaini. Ketiga pemain tersebut masih cedera.

Sementara itu, Mourinho juga ragu dengan kondisi Nemanja Matic. Menurut pelatih asal Portugal tersebut, tidak ada jaminan bahwa Matic akan bisa tampil melawan Arsenal. Tetapi, gelandang berusia 29 tahun dipastikan masuk dalam rombongan tim ke London

“Matic masuk dalam tim yang akan ke sana, dia akan mencoba dan mudah-mudahan saja bisa. Tapi saya tidak menjamin apakah dia akan siap. Saya tidak tahu apakah dia bisa bermain atau tidak,” ucap Mourinho, Sabtu (2/12).

Matic mengalami cedera saat United menang atas Watford 4-2 di pertengahan pekan. Saat ini, gelandang enerjik asal Serbia ini tidak bisa melanjutkan laga dan digantikan oleh Ander Herrera. Selain nama-nama tersebut, pemain United lainnya siap tampil melawan tim asuhan Arsene Wenger.(wol/aa/mutv/data1)

iklan

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan