Ruko Penjual Baju Nyaris Ludes Terbakar

WOL Photo/lihavez

MEDAN, WOL – Rumah toko (ruko-red) yang berada di Jalan Besi, Kecamatan Medan Area, nyaris ludes terbakar, Jumat (1/12) malam.

Informasi yang diperoleh Waspada Online saat menyambangi lokasi kebakaran, ruko yang nyaris terbakar diketahui milik Michael. Beruntung dalam musibah kebakaran tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

“Hanya dindingnya saja yang terbakar Bang. Mungkin korsleting aliran listrik,” ungkap warga di sekitar lokasi kebakaran.

Selanjutnya petugas pemadam kebakaran yang menerima laporan adanya ruko terbakar dengan menurunkan empat armada pemadam kebakaran langsung turun ke lokasi.  Dalam kondisi hujan deras disertai jalanan yang tergenang air setinggi lutut orang dewasa para petugas kebakaran terlihat gigih memadamkan kobaran api.

Hal itu dilakukan agar kobaran api tidak merembet ke rumah warga lainnya. Akhirnya, tidak sampai setengah melahap ruko, kobaran api berhasil dipadamkan petugas.

Advertisement

“Api sudah padam bang. Enggak begitu besar apinya. Hanya dinding saja yang terbakar,” ungkap salah seorang petugas pemadam kebakaran.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN