Polling El Clasico: Fans Minta Benzema Jadi Cadangan

foto: zimbio
Iklan

MADRID, WOL – Marca, media asal Spanyol, membuat polling pemain depan Real Madrid yang layak tampil sebagai starter saat menjamu Barcelona dalam duel el clasico di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12) nanti.

Dalam polling itu, pembaca mayoritas Marca menginginkan pelatih Zinedine Zidane tidak memainkan Karim Benzema dari menit pertama. Maklum, penyerang asal Prancis itu tampil kurang memuaskan bersama Los Blancos musim ini. Dari 11 penampilan di La Liga, Benzema baru mencetak dua gol.

Ketimbang menurunkan Benzema, para responden lebih menginginkan Zidane memainkan Gareth Bale. The Welsh Wizard disebut sudah menunjukkan kelasnya saat Madrid mengalahkan Al Jazira di semifinal Piala Dunia Antarlub 2017 lalu.

Saat itu, winger asal Wales itu mencetak gol penentu kemenangan Madrid atas wakil Uni Emirat Arab tersebut. Selain Bale, responden juga menginginkan Isco Alarcon masuk di starting eleven. Artinya, 51% responden berharap Isco dan Bale bermain sebagai starter dengan Benzema sebagai cadangan. (wol/aa/mar/data2)

Hasil Polling Marca:

iklan

Isco dan Bale starter, Benzema cadangan = 51%

Bale starter, Isco cadangan = 26%

Isco starter, Bale cadangan = 13%

Isco dan Bale starter, seseorang di bangku cadangan = 9%

Isco dan Bale starter, Kroos cadangan = 1%

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan