Perez: Ini Tetap Tahun Terbaik Bagi Madrid

foto: realmadrid
Iklan

MADRID, WOL – Meski kalah telak dari Barcelona di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12) lalu, Florentino Perez tetap menilai tahun 2017 sebagai tahun terbaik yang tak mungkin dilupakan.

Terlepas dari kekalahan di duel El Clasico pekan lalu dan tertinggal 14 poin dari Barcelona, Madrid berhasil memenangi lima trofi dalam setahun untuk pertama kali sepanjang sejarah. Tim asuhan Zinedine Zidane meraih gelar La Liga dan Liga Champions, kemudian dilengkapi Piala Super Eropa, Piala Super Spanyol, dan Piala Dunia Antarklub.

“2017 adalah tahun yang tak akan dilupakan oleh para penggemar Real Madrid. Kami meraih lima titel juara, Liga Champions, titel La Liga yang ke-33, Piala Super Eropa, Piala Super Spanyol, dan piala Dunia Antarklub,” kata Perez, Presiden Real Madrid baru-baru ini.

“Dalam hal jumlah trofi, tahun ini adalah tahun terbaik dalam sejarah 115 tahun klub ini. 2017 adalah tahun yang penuh kebahagiaan bagi seluruh penggemar Real Madrid,” ucap Perez lagi.

Perez pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran tim yang bekerja keras mengantar Real Madrid jadi juara. Dikatakan, penggemar Madrid sangat bangga dengan tim dan pelatih Zinedine Zidane. Menurutnya, mereka adalah bagian dari legenda dan kehebatan Real Madrid. Selain sepakbola, klub basket Madrid juga sukses memenangkan Copa del Rey.

iklan

“Real Madrid juga tengah menikmati periode yang tak terlupakan karena telah sukses meraih 13 trofi juara dalam enam tahun terakhir. Kami meraih semua titel juara tersebut dan itu merupakan hasil dari kebersamaan serta nilai dari nama besar Real Madrid,” kata Perez mengakhiri.(wol/aa/rm/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan