Madrid Tegaskan Belum Lempar Handuk

foto: zimbio
Iklan

MADRID, WOL – Meski kalah telak tiga gol tanpa balas dari Barcelona di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12) malam, Zinedine Zidane menegaskan bahwa Real Madrid belum menyerah dalam usahanya mempertahankan titel La Liga.

Kekalahan el clasico pun bermakna ganda. Selain tamparan keras di hadapan Madridista, kekalahan juga membuat Los Blancos tertinggal 14 angka dari Lionel Messi cs. Cristiano Ronaldo cs hanya menanti keajaiban bisa memangkas selisih angka dengan harapan memaksimalkan satu laga tersisanya.

“Kami tak akan menyerah. Saat ini kami harus pergi berlibur dan melupakan situasi ini. Kami harus menikmati waktu berkumpul dengan keluarga sebelum akhirnya kembali. Semuanya belum berakhir,” kata Zidane memilih tetap bersikap optimistis dalam perburuan titel La Liga, Minggu (24/12).

Di awal musim, Madrid merebut Piala Super Eropa dengan mengalahkan Manchester United dan Piala Super Spanyol kala dua kali menghajar Barca. Namun begitu musim berjalan, performa Madrid mulai labil dan kerap mengalami kekalahan atau hasil imbang yang merugikan.

Peluang Madrid mengejar Barca pun masih diakui oleh gelandang veteran asal Spanyol, Andres Iniesta. Meski banyak pihak menilai sudah mustahil bagi Madrid mempertahankan gelar, Iniesta menolak anggapan tersebut.

iklan

“Kami belum mencoret mereka (dari persaingan). Masih banyak poin yang bisa diperebutkan. Olahraga sudah sering memunculkan hasil-hasil yang dianggap mustahil. Tidak baik melihat selisih poin antara dua tim, karena Real Madrid adalah salah satu tim terbaik,” ujar Iniesta sportif. (wol/aa/sway)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan