Pabrik Mebel Ludes Terbakar

WOL Photo

MEDAN, WOL – Pabrik mebel di Jalan Pukat Banting IV, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung, ludes terbakar, Kamis (16/11).

Pantauan Waspada Online di lapangan, kobaran api pertama sekali muncul dari dalam disertai kepulan asap tebal. Karena banyaknya barang mudah terbakar api dengan cepat melahap seluruh bangunan.

Warga yang melihat kobaran api langsung berusaha memadamkan dengan air seadanya. Namun upaya warga sia-sia karena kobaran api cukup besar sehingga menghanguskan pabrik berlantai II tersebut.

“Enggak tau kami penyebabnya. Tiba-tiba api telah marak di pabrik mebel tersebut,” ungkap Ridwan salah seorang warga sekitar.

Dijelaskan pabrik mebel yang telah ludes terbakar diketahui milik Akuang. Namun saat musibah kebakaran, pemilik tidak berada di lokasi.

Advertisement

“Milik Akung pabrik ini bang. Katanya sih dia lagi di luar pas kebakaran,” jelas pria berkacamata tersebut.

Petugas pemadam kebakaran yang menerima adanya pabrik mebel terbakar langsung menurunkan 10 unit mobil damkar untuk memadamkan kobaran api.

“Masih dalam proses pemadaman. Untuk penyebab belum kita ketahui,” jelas salah seorang petugas pemadam kebakaran.

Hingga berita ini diturunkan petugas pemadam masih berupaya memadamkan kobaran api mengantisipi merembet ke rumah warga lainnya.(wol/lvz)

https://www.youtube.com/watch?v=r2HhxDilL1E&feature=youtu.be

Editor: SASTROY BANGUN