Roma Takut Morata Main di Stamford Bridge

foto: zimbio
Iklan

LONDON, WOL – Kepulihan Alvaro Morata yang juga sudah mengikuti sesi latihan Chelsea jelang lanjutan Liga Champions di Stamford Bridge ternyata buat kubu AS Roma was-was. Salah satunya adalah striker Rpma, Edin Dzeko.

“Alvaro Morata siap untuk pertandingan besok. Dia telah berlatih bersama kami dan dalam kesiapan bermain,” kata pelatih Antonio Conte, Rabu (18/10).

Conte pun berpendapat bahwa timnya mungkin akan dirotasi untuk menjaga kebugaran setiap pemain. Meski begitu, Morata belum pasti tampil saat The Blues menjamu Serigala Roma, Kamis (19/10) dini hari WIB.

Tanpa Morata, Chelsea harus menelan kekalahan mengejutkan dari Crystal Palace 1-2 di ajang Liga Premier pekan lalu. Sebelumnya, The Blues juga kalah dari Manchester City. Alhasil, tim asuhan Conte tertahan di peringkat lima klasemen sementara.

Kabar kesembuhan Morata pun membuat Dzeko bereaksi. Menurut striker asal Bosnia tersebut, mainnya Morata yang juga punggawa Timnas Spanyol akan menambah daya gedor Chelsea.

iklan

“Alvaro Morata berhasil beradaptasi di Liga Premier dengan cepat. Lebih baik bagi kami (AS Roma) apabila ia tidak bermain dan beristirahat untuk pertandingan selanjutnya,” sebut Dzeko.

Chelsea masih menjadi pemuncak klasemen Grup C dengan enam poin, sedangkan Roma ada di bawahnya dengan empat poin.

Jadwal Kamis (19/10):

Grup A: Benfica vs Manchester United, CSKA Moskow vs Basel

Grup B: Anderlecht vs PSG, Bayern Munich vs Celtic

Grup C: Qarabag FK vs Atletico Madrid, Chelsea vs AS Roma

Grup D: Barcelona vs Olympiacos, Juventus vs Sporting CP

(wol/aa/ind/metro)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan