Pelaku Ranmor Tanpa Identitas Tewas Dihakimi Warga

WOL Photo
Iklan

MEDAN, WOL – Pelaku pencurian kendaraan bermotor tanpa identitas tewas usai dihajar warga usai ditangkap hendak membawa kabur sepeda motor jamaah Masjid Al Ikhlas di Jalan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor, Minggu (8/10).

Informasi yang diperoleh, aksi brutal warga bermula saat jamaah Mesjid Al Ikhlas mencurigai masuknya dua orang pengendara sepeda motor RX King ke parkiran masjid.

Kemudian salah satu pelaku langsung menuju tempat wudhu sedangkan pelaku lain duduk di atas motor miliknya. Warga yang curiga terus mengintip gerak gerik kedua pelaku. Saat jamaah menuaikam shalat subuh, pelaku menuju sepeda motor jamaah yang terparkir, setelah itu pelaku menghidupkan mesin sepeda motor.

Sial ketika ingin membawa kabur sepeda motor warga yang mengetahui aksi pencuri menutup gerbang masjid dari luar sehingga pelaku yang membawa motor terjatuh. Karena ketakutan, salah satu pelaku langsung lari ke belakang masjid dan tidak berhasil ditangkap.

Sedangkan pelaku yang mengendarai RX King berhasil ditangkap warga dan tanpa dikomandoi pelaku dihakimi hingga tewas di tempat.

iklan

“Benar ada pelaku ranmor tewas dihakimi warga. Saat ini jasadnya telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut,” terang Kapolsek Delitua, Kompol Wira Prayatna. (wol/lvz)

Editor: Agus Utama

Iklan